Hari Juang Kartika, Dandim Pandeglang Serahkan Kunci Rumah Kepada Veteran

oleh -

PANDEGLANG – Dalam Rangka memperingati Hari Juang Kartika ke – 72 tahun 2017, Dandim Pandeglang Letkol Inf Fitriana Nur Heru Wibawa, menyerahkan kunci rumah dari program rutilahu secara simbolis kepada Memed, seorang Pejuang Veteran 45.

Acara tersebut bertempat di Kampung Cilaja Kel. Cilaja RT 04 RW 02 Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang, Selasa (12/12/17).

Fitriana menyampaikan pada kesempatan tersebut, “Kegiatan Pemberian bantuan renovasi rutilahu (rumah tidak layak huni) ini tak sebesar pengorbanan para veteran, tetapi kegiatan ini bentuk penghargaan dan apresiasi kepada para veteran 45 atas jasa dan perjuangannya demi bangsa dan Negara,“ ujarnya.

Dikatakannya lebih lanjut, “Selain itu kegiatan yang dilaksanakan adalah dalam rangka membantu program pemerintah dengan membangun rumah tidak layak huni, bantuan ini diharapkan bermanfaat bagi para veteran yang ada di Pandeglang,” harap Dandim Pandeglang tersebut.

Ucapan terimakasih dari Dandim juga dialamatkan kepada Lili Tarli, Pimpinan cabang BRI Pandeglang, beserta jajaran atas kerjasamanya dan hadir dalam penyerahan kunci Rutilahu. [*]

Comments

comments