Polwan Polres Banjar Sampaikan Imbauan Prokes 3M dan 1T Secara Humanis

oleh -
Polwan Polres Banjar Sampaikan Imbauan Prokes 3M dan 1T Secara Humanis

KOTA BANJAR, (SI) — Personil Polwan Polres Banjar Polda Jabar secara humanis menyampaikan pentingnya protokol kesehatan dengan selalu ingat 3M dan 1T (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun).

Kegiatan penyampaian imbauan protokol kesehatan personil Polres Banjar tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H., bersama instansi terkait sambil berjalan kaki, mulai dari Pendopo Kota Banjar menuju sepanjang Jalan Letjen Suwarto, antara lain mendatangi pertokoan.

Imbauan yang disampaikan yakni sarana dan prasarana guna mendukung protokol kesehatan seperti tempat mencuci tangan, sekat atau penghalang transparan pada etalase toko, serta penggunaan masker kepada para karyawan toko.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H., mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh dirinya bersama petugas untuk selalu menyampaikan imbauan-imbauan tentang pentingnya protokol kesehatan.

“Kasus covid-19 di Kota Banjar mengalami peningkatan, untuk itu kepada warga masyarakat Kota Banjar untuk selalu patuhi protokol kesehatan dengan selalu ingat 3M dan 1T,” tegas Kapolres Banjar, Kamis (12/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut juga, Personel Polres Banjar dan Instansi terkait membagikan masker kepada warga yang terlihat maskernya sudah lusuh dan kotor.

Comments

comments