Hadiri Upacara Ziarah Nasional HUT Ke-76 TNI, Walikota Tasikmalaya : Insya Allah TNI Solid

oleh -
Hadiri Upacara Ziarah Nasional HUT Ke-76 TNI, Walikota Tasikmalaya : Insya Allah TNI Solid

KOTA TASIKMALAYA, (SI) –Walikota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf, menghadiri Upacara Ziarah Nasional dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 Tahun 2021, Senin (1/10/2021), bertempat di Taman Makam Pahlawan Kusumah Bangsa, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin, Dandim 0612/Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, serta para tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf menyampaikan, TNI harus menjaga NKRI kita sampai kapanpun selama masih ada pemerintahan kita. TNI harus tetap solid jangan sampai ada filtrasi yang masuk ke TNI.

“Insyaallah, TNI solid. Mudah-mudahan TNI meneruskan perjuangan orang tua kita yang sudah gugur membela Negara. Pemerintah Kota Tasikmalaya hanya meneruskan dalam sisi pembangunan ke depan”, ucapnya.

Menurutnya, nilai – niai kewarisan perjuangan 1945 tetap harus berjalan dan harus memegang teguh NKRI, hasil perjuangan orang tua kita dulu untuk memperjuangkan bangsa itu bukan perkara mudah, TNI harus tetap solid sehingga pemerintahan juga bisa berjalan dengan baik. (*)

Comments

comments