Pangdam III Siliwangi Serahkan Kendaraan Dinas Baru Kepada Satuan, Tingkatkan Profesionalisme TNI

oleh -
Pangdam III Siliwangi Serahkan Kendaraan Dinas Baru Kepada Satuan, Tingkatkan Profesionalisme TNI

BANDUNG – Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, menyerahkan delapan unit kendaraan dinas (Randis) kepada jajaran satuan Kodam III/Slw bertempat di Taman Pule Kodam III/Slw, Jalan Aceh No. 69, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (4/10/2021).

Adapun penyerahan disaksikan oleh Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat, Kasdam III/Slw, Irdam dan Kapok Sahli Pangdam III/Slw, Asrendam, para Asisten Kasdam III/Slw, serta para Dansat dan Kabalak Kodam III/Slw, Danyonif Raider 300/BJW, Danyon Armed 5/105 Tarik, Danyonarhanud 3/YBY, Danyonkav 4/KC, Danyon Armed 4/105 GS, Danyonzipur 3/YW, Dandeninteldam, serta Dankikav 4/THC.

Delapan unit kendaraan diantaranya empat unit kendaraan All Terain Assault Vehicle (ATAV) Gunshot yang diterima Yonif Raider 300/BJW, dua unit kendaraan Penarik Meriam untuk Yonarmed 5/105 Tarik, dan Bekangdam III/Slw mendapat satu unit kendaraan Dapur Lapangan, dan satu unit kendaraan suplai.

Mayjen TNI Agus Subiyanto mengucapkan terimakasih kepada Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Jabar yang telah memberikan suaranya dalam pengadaan alutsista untuk TNI, juga kepada semua pihak yang telah membantu Kodam III/Slw sehingga mendapatkan bantuan Randis.

“Manfaatkan Randis ini secara maksimal dan disesuaikan dengan peruntukannya. Jaga, rawat, dan pelihara dengan baik, agar selalu dalam keadaan siap pakai dan siap operasional,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Jabar, Bedi Budiman, S.I.P., M.Si., merasa kagum dan bangga bisa hadir bersama Pangdam III/Slw dan PJU Kodam III/Slw dalam acara penyerahan Randis.

“Ini salah satu upaya penambahan alutsista yang sudah ada, sehingga semakin terwujudnya TNI Profesional, Kuat, Tangguh, dan Dicintai Oleh Rakyat,” tandasnya. *****

Comments

comments