Diduga Kurang Hati-hati, Honda Beat Bertabrakan Dengan Truk

oleh -
Diduga Kurang Hati-hati, Honda Beat Bertabrakan Dengan Truk

BANJAR, (SI) — Diduga karena lalai dan kurang hati – hati saat berkendara, sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh MAR (24) warga Jln Sujangi Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, bertabrakan dengan truk yang belum diketahui nopol dan identitasnya.

Laka lantas tersebut terjadi pada hari, Rabu, (1/6/2022) pagi, tepatnya di Jalan Siliwangi Dusun Randegan RT 08 RW.4 Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Menurut keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kejadian kecelakaan tersebut terjadi sekitar jam 5.00 pagi.

Berdasarkan keterangan dari Kanit Penegakan Hukum (Gakum) Sat Lantas Polres Banjar, Ipda Hermawan, S.Pdi., bahwa kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan Honda Beat yang dikendarai MAR yang datang dari arah barat menuju timur sewaktu di Tempat Kejadian Perkara (TKP) melebihi as jalan dan bertabrakan dengan kendaraan jenis truk yang belum diketahui nopol dan identitasnya yang datang dari arah berlawanan timur menuju barat.

“Sewaktu di TKP, motor korban menabrak bagian depan mobil yang datang dari arah yang berlawanan”, jelasnya.

Akibat kejadian kecelakaan tersebut, korban MAR mengalami luka patah lengan tangan kanan, luka lecet kening kanan, robek pada bagian pinggang kanan, memar bagian pinggang kanan, lecet lutut kaki kanan, korban dibawa ke RSUD Banjar. Namun setelah mendapatkan tindakan medis, korban meninggal dunia.

Dikatakan Kanit Gakum, diduga korban karena lalai dan kurang hati – hatinya mengendara sepeda motor, korban kurang memperhatikan situasi jalan dan situasi arus lalu lintas.

“Peristiwa kecelakaan ini sudah ditangani penyidik Unit Gakum Polres Banjar,” pungkas Hermawan.(*)

Comments

comments