Dansektor 21 Tinjau Progres Pembangunan TPS3R Citarum Harum Di Cicalengka Dan Cimanggung

oleh -
Dansektor 21 Tinjau Progres Pembangunan TPS3R Citarum Harum Di Cicalengka Dan Cimanggung
Dansektor 21 Satgas Citarum Kolonel Arm Nursamsudin meninjau progres pembangunan sarana TPS3R dan berbincang bersama kelompok swadaya masyarakat di Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Minggu (27/6/2021).

BANDUNG,- Komandan Sektor 21 Satgas Citarum Kolonel Arm Nursamsudin melaksanakan giat peninjauan progres pembangunan sarana TPS3R (Tempat Penglahan Sampah Reuse, Reduce, Recycle) Citarum Harum yang berada di Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, dan di Desa Sindangpakuon, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Minggu (27/6/2021).

Pertama kali yang dikunjungi adalah pembangunan TPS3R yang terletak di Kampung Pamoyanan, Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka sekitar pukul 09.00 WIB, didampingi Dansubsektor 21-16 Pelda Bernando Cavio. Dansektor 21 berkesempatan berbincang dan memberikan masukan kepada kelompok swadaya masyarakat.

Selanjutnya, Dansektor 21 menuju ke Desa Sindangpakuon, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Tiba sekitar pukul 11.00 WIB, Dansektor 21 didampingi Dansubsektor 21-15 Serka Eri Krisyana, diterima dan disambut oleh ketua kelompok swadaya masyarakat.

Sama halnya dengan di Cicalengka, Dansektor 21 Kolonel Arm Nursamsudin berbincang dengan kelompok swadaya masyarakat dan menerima serta memberikan masukan.

Dikatakan oleh Dansektor 21 bahwa kegiatan peninjauan tersebut untuk melihat langsung progres pembangunan sarana TPS3R Citarum Harum yang sedang berjalan.

Keberadaan TPS3R tersebut diharapkan dapat menjadi sarana edukasi dan meningkatkan kesadaran serta kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan.

Oleh karena itu, Dansektor 21 meminta kepada jajarannya untuk menyukseskan pembangunan TPS3R agar berjalan dengan lancar.

“Ya, saya minta personel di wilayah tugasnya untuk mengontrol dan mengawasi setiap progres dan mengawal pembangunannya sesuai juknis,” kata Dansektor 21 Satgas Citarum Kolonel Arm Nursamsudin.

Ditambahkannya agar anggota senantiasa berkoordinasi dengan kewilayahan setempat.

“Tingkatkan koordinasi dengan kewilayahan setempat dan tetap patuhi protokol kesehatan,” tutupnya..

Comments

comments