Cegah Penyebaran Covid-19, Pemuda Pancasila Kota Banjar Bagikan Masker Dan Handsanitizer

oleh -
Cegah Penyebaran Covid-19, Pemuda Pancasila Kota Banjar Bagikan Masker Dan Handsanitizer

KOTA BANJAR, (SI) – Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 Dikota Banjar, MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Banjar bagikan Masker dan Handsanitizer.

Ketua MPC PP Kota Banjar H. Dian Sardiana melalui Sekretaris Umum Andi Maulana menjelaskan, dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Banjar MPC PP Kota Banjar sudah dan akan terus melakukan langkah-langkah pencegahan.

“Kami sudah membagikan 1.000 masker dan 1.000 handsanitizer kepada masyakat Kota Banjar,” jelasnya saat dihubungi, Senin (6/4/2020).

Menurut Andi, pembagian masker dan handsanitizer dilakukan di beberapa titik di Kota Banjar.

“Kami membagikan masker dan handsanitizer kepada para pengendara baik roda 2 maupun roda 4, kepada ojol, tukang becak dan para pedagang yang ada di sekitaran perempatan Soponyono dan alun-alun Kota Banjar,” imbuhnya.

Andi menjelaskan, berbagai upaya pencegahan sudah dilakukan termasuk penyemprotan disinfektan.

“Untuk penyemprotan sendiri sudah dilakukan di lingkungan anggota PP yang tersebar di 4 PAC di Kota Banjar”,terangnya.

Selain itu, lanjut Andi, pihak MPC PP Kota Banjar juga memberikan bantuan APD kepada para medis di BLUD RS Kota Banjar.

Alhamdulilah, kami juga memberikan bantuan APD untuk para medis yang ada di RSU Kota Banjar dan diterima langsung oleh Direktur RSU”,tambahnya.

Sementara itu, Dirut BLUD RS Kota Banjar Dr. Ekalina Liandari mengucapkan terimakasih atas perhatian dari masyarakat dan Ormas PP Kota Banjar.

“Kami selaku tenaga medis sangat berterima kasih banyak kepada masyarakat Kota Banjar dan Ormas PP atas perhatian yang diberikan”,tuturnya.

Dr. Eka berharap, Kasus Covid-19 di Kota Banjar khususnya dan Indonesia umumnya bisa segera selesai.

“Semoga kita bisa melewati masa ini dengan Cepat, baik tenaga kesehatan, Medis dan para medis selamat, jangan sampai ada korban”, pungkasnya.

[Man]

Comments

comments