Camat Mangkubumi Monitoring Pelaksanaan PIN Polio Di Kelurahan Sambongjaya

oleh -
Camat Mangkubumi Monitoring Pelaksanaan PIN Polio Di Kelurahan Sambongjaya

Kota Tasik, Sorotindonesia.com — Camat Mangkubumi, Drs Selamet, yang didampingi Lurah Sambongjaya Mulyono melakukan monitoring kegiatan PIN (Pekan Imunisasi Nasional) Polio, Kamis (6/4/2023), yang bertempat di Posyandu RW 07 Cibeber, Kelurahan Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Camat Mangkubumi menuturkan, kegiatan PIN Polio ini diselenggarakan di seluruh Kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Mangkubumi. “Alhamdulilah, antusias dari warga masyarakat sangat baik sekali terhadap PIN Polio ini,” ucapnya.

Sementara itu Lurah Sambongjaya Mulyono mengatakan, dengan adanya PIN Polio yang dilaksanakan di Kelurahan Sambongjaya, khususnya di wilayah RW 07 Cibeber warga masyarakat menyambut baik.

“Warga merasa senang, terutama ibu ibu, karena PIN Polio ini untuk menjaga kesehatan pada anak balita,” terangnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih sekali kepada pak Camat yang telah hadir di Kelurahan Sambongjaya untuk memonitoring PIN Polio ini dan tak lupa kami ucapkan juga terimakasih kepada ibu ibu di wilayah RW 07 Cibeber yang membawa anak anak nya untuk mengikuti pelaksanaan PIN Polio ini. *

Comments

comments