Calon Wakil Bupati Terpilih Tasikmalaya Ajak Seluruh Masyarakat Untuk Kembali Bersama – sama Membangun Tasikmalaya

oleh -

TASIKMALAYA, (SI) — Calon Wakil Bupati Tasikmalaya terpilih hasil Pilkada tahun 2020, H Cecep Nurul Yakin, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk kembali bersama – sama membangun Kabupaten Tasikmalaya.

“Kompetisi sudah selesai, mari kita bersama – sama membangun Tasikmalaya dan jangan ada lagi saling olok-olok”, ucapnya saat ditemui di komplek Pondok Pesantren Al – munawwar Kawalu Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Sabtu (21/3/2021).

Cecep Ajak Seluruh Masyarakat Untuk Kembali Bersama - sama Membangun Tasikmalaya
H Cecep Nurul Yakin (kanan).

Lanjut katanya, tentunya kita sudah punya visi misi saat kampanye dan sudah kami sampaikan ke KPU Kabupaten Tasikmalaya.

Ia berharap, Kabupaten Tasikmalaya makin hari makin kedepan makin berkembang, terus bersama dan makin solid, kita sekarang sedang diberi cobaan akibat pandemi Covid-19 dan ekonomi kita sedang tertekan.

“Semoga dari semuanya ini ada hikmahnya dan salah satunya mari kita saling berjabatan tangan bagaimana kita bisa menguatkan sisa – sisa energi kita, untuk membangkitkan daerah kita tercinta”, pungkas Wakil Bupati Tasikmalaya yang tinggal menunggu waktu untuk dilantik bersama pasangannya Bupati Tasikamalaya terpilih, Ade Sugianto.

Comments

comments