Bank BSI Buka Gerai Pameran Di BP2MI

oleh -
Bank Syariah Indonesia Buka Gerai Pameran Di BP2MI

JAKARTA – Gencarkan promosi, Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Jakarta Pangkalan Jati 2 menggelar stand booth pameran di Kantor BP2MI untuk memasyarakatkan produk dan layanan perbankan dari salasatu bank nasional yang berdiri pada Februari 2021 ini ke pegawai dan pengunjung di BP2MI (Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia).

“Produk yang kita tawarkan dari BSI meliputi produk pendanaan, yaitu Tabungan Berbasis Prinsip Syariah yaitu Tabungan Mudharabah, Tabungan Wadiah, Tabungan Haji dan Tabungan Junior untuk Anak,” jelas Randy Dwi Prasetya, Branch Manager BSI KCP Jakarta Pangkalan Jati 2, (Jumat (8/7/2022).

Salah satu produk tabungan unggulan, menurut Randy, adalah BSI Tabungan Haji yang nantinya dapat digunakan untuk membantu perencanaan Haji atau Umroh bagi nasabah dan keluarganya.

Branch Manager BSI KCP Jakarta Pangkalan Jati 2, Randy Dwi Prasetya.

“Selain itu, kami juga menawarkan solusi produk investasi yang mudah dan murah yaitu melalui program Cicil Emas BSI. Dengan cicilan mulai dari 150 ribu per bulan, nasabah dapat memiliki Logam Mulia 24 Karat yang tentunya dapat digunakan sebagai sarana investasi baik jangka pendek maupun jangka Panjang,” terangnya.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Randy, di gerai pameran yang berlangsung di Kantor BP2MI ini, selain menawarkan benefit dari produk dana, untuk ASN di BP2MI ditawarkan benefit berbagai produk lainnya untuk kebutuhan pembiayaan, seperti untuk Pembelian Rumah, ataupun Kendaraan melalui Program Griya BSI, BSI Oto dan Mitraguna berkah BSI.

“Tentunya benefit dari kegiatan ini adalah kami dari BSI dapat menjadi mitra nasabah dalam one stop solution financial service berbasis syariah. Artinya, kebutuhan transaksi, investasi dan kebutuhan pembiayaan sesuai dengan prinsip syariah bagi para pegawai BP2MI maupun masyarakat secara luas. Dengan adanya layanan ini tentunya bisa membantu masyarakat untuk hijrah transaksi dengan Bank syariah. Selain itu juga, harapannya dapat meningkatkan hubungan yang baik antara BSI dengan para jajaran di BP2MI,” beber Randy Dwi Prasetya.

Apakah ada rencana untuk membangun kerjasama lebih luas dengan BP2MI? Randy menjawab, “Tentunya ada. Kedepan kita akan inisiasi untuk bisa bekerjasama secara penuh dengan BP2MI, diantaranya fasilitas pegawai dan juga sarana pembayaran gaji atau payroll ASN di lingkungan Satker di BP2MI. Nantinya pada ASN juga akan dapat memiliki fasilitas pembiayaan Mitraguna berkah BSI untuk kebutuhan pembiayaan berbagai kebutuhan pegawai,” urainya.

Terkait dengan cara dan prosedur membuka tabungan di BSI, Randy menjelaskan bahwa caranya kini sangat mudah karena bisa dilakukan secara online.

“Caranya sangat mudah, cukup dengan aplikasi BSI mobile, anda dapat membuka tabungan secara online tanpa harus datang ke bank. Unduh aplikasinya melalui playstore atau Appstore,” ungkapnya.

Salah satu aplikasi yang saat ini menjadi favorit masyarakat adalah BSI Mobile Banking yang menawarkan fitur yang lengkap dan tampilan menarik dan user friendly. BSI mobile diklaim hadir menjadi solusi transaksi cepat, lengkap, mudah dan aman. Selain itu, BSI juga memiliki internet banking dan Cash Management System.

Kesempatan terpisah, Samson Ali, salasatu pegawai BP2MI mengaku terbantu dengan hadirnya gerai BSI di lingkungan kerjanya, sehingga memahami kemudahan dan keunggulan produk perbankan dari bank syariah ini.

“Saya tertarik dengan produk layanan yang ditawarkan dan diberikan oleh BSI. Jadi, hari ini saya putuskan untuk membuka tabungan dan ikut dalam investasi di BSI,” ucapnya.

[HM/Ad]

Comments

comments