Bakti sosial Karang Taruna Jatimulya Untuk Korban Tsunami Di Banten

oleh -
Karang Taruna Jatimulya
Sekretaris kelurahan Bapak Aprijal Fajri, SE,, secara simbolis menyerahan bantuan berupa sembako kepada Irwanto Ketua Karang Taruna Jatimulya

Bekasi – Sorot Indonesia. Kegiatan penggalangan dana yang diadakan jajaran Karang Taruna di Kelurahan Jatimulya untuk korban pasca tsunami yang terjadi di Lebak Banten, Minggu 30/12/2018.

Kegiatan bakti sosial penggalangan dana yang dilakukan oleh karang taruna Kelurahan Jatimulya dilakukan secara sukarela, saat ditemui wartawan Ketua Karang Taruna Kelurahan Jatimulya bang Irwanto panggilan akrabnya memaparkan, kegiatan tersebut dilaksanakan secara spontanitas tanpa disosialisasikan terlebih dahulu sebelumnya.

“Kegiatan penggalangan dana dilaksanakan pada hari Kamis kemarin, saya menginstruksikan kepada sub unit karang taruna yang ada di wilayah Jatimulya untuk melakukan donasi tersebut,” untuk penyaluran bantuan akan langsung diterjunkan ke lokasi imbuhnya” bantuan ini rencananya akan didistribusikan langsung ke warga masyarakat yang terdampak tsunami di Banten”

Acara pelepasan pemberangkatan logistik dipimpin langsung perangkat kelurahan terkait yang diwakili Sekretaris Kelurahan Aprizal Fadjri, SE. (FW)

Comments

comments