Aparatur Kelurahan Jatimulya Berangkatkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Banten

oleh -

Kabupaten Bekasi, sorotindonesia.com,- Kegiatan bakti sosial yang diadakan Karang Taruna Kelurahan Jatimulya mendapat perhatian dari aparatur/perangkat Kelurahan Jatimulya yang diwakili oleh Sekretaris Kelurahan, Aprizal Fadjri, SE.

Sesaat sebelum berangkat menuju ke tempat lokasi terdampak bencana yang terjadi di Lebak Banten, Aprizal Fadjri menyerahkan dan melepas secara simbolis bantuan berupa sembako kepada Ketua Karang Taruna Jatimulya.

Rijal menuturkan sangat mengapresiasi kepada rekan-rekan pemuda karang taruna Jatimulya yang dengan sigap membantu untuk menggalang dana bantuan kepada para korban yang terkena bencana tsunami,

“Saya sangat mengapresiasi sekali untuk kegiatan penggalangan dana ini, secara spontanitas & tanpa ada musyawarah sebelumnya karang taruna dengan sigap menjalankan donasi.” Masyarakat juga antusias memberikan bantuan secara sukarela secara langsung di kelurahan.

Untuk kedepannya Rijal berharap kita akan lebih baik untuk kordinasi dalam tanggap bencana, “kita akan lebih siap untuk kordinasi lgi dgn jajaran aparatur setempat & masyarakat untuk lebih perduli.” Tambahnya. (FW)

Comments

comments