ASN Diminta Jaga Pelayanan Publik yang Maksimal 

oleh -
oleh
Pelayanan
Apel bersama sekaligus ikrar dan fakta integritas ASN netral dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang di halaman Kantor Bupati Murung Raya, Senin (4/12/2023). Foto: adr

sorotindonesia.com, MURUNG RAYA – Pelaksanaan Pesta Demokrasi Tahun 2024 telah memasuki tahapan massa kampanye yang dijadwalkan pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024 yang akan datang.

Memasuki tahapan yang tentunya melibatkan khalayak ramai ini Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya (Mura) fokus dan komitmen menjaga netralitas serta tetap memaksimalkan fungsi pelayanan publik yang diemban ASN.

“Saya minta agar ASN kita tetap jalankan tugas fungsinya, jangan sampai ikut terafiliasi hiruk pikuk masa kampanye legislatif yang sedang berjalan sekarang sampai 10 Februari tahun depan,” kata Hermon saat diwawancarai sorotindonesia.com, Senin (4/12/2023).

Menurutnya ASN selain mengabdikan diri melayani masyarakat, yang menjadi perhatian khusus adalah tidak berpihak kepada kepentingan politik siapapun. “Mereka harus bebas interpensi politik, sehingga mampu menjalankan tugasnya sebagai pelayanan masyarakat,” tandasnya.

Pedoman netralitas ASN jelang pemilu 2024 ini telah diatur melalui peraturan MENPANRB. dan salah satu Indikator suksesnya pemilu adalah bukti komitmen para ASN di tengah-tengah masyarakat. (adr)

Comments

comments