60 Ulama Di Kota Tasikmalaya Ikuti Vaksinasi Covid-19

oleh -
60 Ulama Di Kota Tasikmalaya Ikuti Vaksinasi Covid-19

TASIK KOTA, (SI) – Plt Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf menghadiri vaksinasi yang diberikan kepada para ulama se-Kota Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut turut dihadir Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Ketua MUI, Ketua DMI, Ketua BKPRMI, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan yang bertempat di Gedung Dakwah Islam (GDI) Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (18/3/2021).

Plt Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusup, mengatakan bahwa vaksinasi kepada 60 orang ulama ini dilaksanakan dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ia juga berharap agar para ulama dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang aman dan pentingnnya vaksinasi Covid-19.

Sementara itu, Ketua MUI Kota Tasikmalaya, K.H Ate Mussodiq, mengatakan pada kesempatan tersebut bahwa para ulama sangat mendukung dilaksanakannya vaksinasi.

“Kami para ulama sudah divaksin, dan alhamdulillah sehat. Saya menghimbau kepada masyarakat harus di vaksinasi dan wajib taat kepada pemerintah supaya kondisi masyarakat cepat pulih seperti semula. “ ujarnya.

Comments

comments