Ira Koesno Kembali Terpilih Menjadi Moderator Debat Putaran Kedua

oleh -
debat putaran kedua
Foto : Ira Kusno (tabloid bintang)

Jakarta, sorotindonesia.com – Ira Koesno kembali terpilih menjadi moderator pada debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 pada debat putaran kedua nanti malam. (12/4)

Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno menjelaskan terpilihnya Ira Koesno karena telah memiliki banyak pengalaman, Ira sebagai Jurnalis senior telah dikenal berhasil memandu banyak acara debat dan dinilai berhasil dengan baik.

Sebelumnya dia pernah mengemban tugas serupa dalam debat perdana calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Debat putaran kedua berlangsung nanti malam di Hotel Bidakara, Jakarta.

Debat pada putaran kedua nanti mengangkat tema “Dari Masyarakat untuk Jakarta” yang mencakup kesenjangan dan keadilan sosial, penegakan hukum, dan bonus demografi.

Ira berharap debat nanti malam bisa memunculkan sosok yang terbaik untuk memimpin Jakarta. “Semoga tim panelis dan saya bisa menjaga harapan, memunculkan yang terbaik untuk memimpin Jakarta,” kata Ira dalam akun Twitternya.

Menjawab pertanyaan para wartawan Ira mengaku sudah siap dan tidak tegang, mengingat suhu politik Pilkada DKI putaran kedua ini semakin panas. (red)

Comments

comments