Yonkav 4/Kijang Cakti Gelar Karbak dan Santuni Warga Kurang Mampu

oleh -

BANDUNG – Yonkav 4/Kijang Cakti menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dengan menyantuni warga masyarakat binaan yang kurang mampu di Kelurahan Cijawura Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, Jumat (8/12/2017).

Selain itu Yonkav 4/Kijang Cakti juga melaksanakan karya bakti dengan membersihkan lingkungan dan penanaman pohon disekitar bantaran anak sungai Citarum.

Komandan Batalyon Kavaleri 4/Kijang Cakti Letkol Kav Luluk Setiyanto pimpin langsung kegiatan bakti sosial dan karya bakti ini yang bertujuan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke – 72 Tahun 2017.

Letkol Kav Luluk mengatakan, pemberian santunan berupa bingkisan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Satuan Batalyon Kavaleri 4 kepada warga binaannya, selain itu untuk meringankan beban masyarakat.

Sedangkan terkait pelaksanaan karya bakti dan penanaman pohon, Luluk menjelaskan, “Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo telah menyampaikan bahwa kita warga Kota Bandung khususnya dan Jawa Barat pada umumnya harus senantiasa selalu menjaga lingkungan dan ekosistem”, jelasnya.

Melalui kegiatan bakti sosial dan karya bakti ini dapat pula dijadikan sebagai ajang bersilaturahmi antara personil Yonkav 4, Muspika dan masyarakat sekitarnya, terangnya.

Kegiatan ini diikuti lebih kurang 100 orang personil dari Yonkav 4, Koramil Buah Batu, Polsek Buah Batu, Kecamatan dan kelurahan serta masyarakat setempat.[*]

Pemberian santunan dan karya bakti yang dilaksanakan oleh Yonkav 4/Kijang Cakti di Kelurahan Cijawura, Kota Bandung.
Pemberian santunan dan karya bakti serta penanaman pohon yang dilaksanakan oleh Yonkav 4/Kijang Cakti di Kelurahan Cijawura, Kota Bandung.

Comments

comments