Oih Burhanudin Ajak Para Kader Untuk Merapatkan Barisan

oleh -

Ciamis, ( SI ) – Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Nanang Permana, mengadakan reses dengan masyarakat Desa Sindangrasa Kecamatan Banjaranyar dan Desa Ciherang Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis, Jum’at (08/12/2017), dan dihadiri oleh Wakil Bupati Ciamis H Oih Burhanudin, dan pengurus Ranting dan PAC PDIP.

Dalam sambutannya, H. Oih Burhanudin mengajak para kader PDIP untuk menjaga kekompakan dan soliditas dari tingkat Ranting sampai DPC, untuk memenangkan pasangan calon Iing – Oih, ajaknya.

Lebih lanjut Oih meminta, kepada para kader untuk mulai merapatkan barisan dan tidak terpecah, pintanya.

Oih mengingatkan kepada para kader untuk terus menjalin komunikasi yang baik demi memenangkan Paslon Iing – Oih di Pilkada serentak 2018.

“Komunikasi politik antar partai terus kami jalin dengan partai lain diantaranya PPP, PKB dan partai Hanura oleh PDIP dan partai Golkar sebagai partai pengusung pasangan Calon Iing – Oih, komunikasi ini dilakukan karena masih ada waktu, dan saya optimis PPP, PKB dan Hanura akan bergabung,” ucap Oih.

Pasangan calon Iing – Oih akan segera di deklarasikan, kita harus mempersiapkan dengan matang, kita juga masih menunggu rekomendasi partai lain, karena akan percuma kalau partai bergabung di kami, tapi rekomendasi ke orang lain, tambahnya.

Menyinggung masalah pembangunan di Kabupaten Ciamis, pembangunan terus menjadi prioritas, terutama pembangunan infrastruktur jalan, termasuk jalan – jalan ditiap Desa sudah bagus, yang belum terealisasi ditahun 2017 itu nanti direalisasikan ditahun 2018, jelas Oih. ( Herman )

Wakil Bupati Ciamis, H. Oih Burhanudin
Wakil Bupati Ciamis, H. Oih Burhanudin

Comments

comments