Yonif Raider 323/BP Kostrad Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Masyarakat Banjar

oleh -
Yonif Raider 323/BP Kostrad Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Masyarakat Banjar

KOTA BANJAR, (SI) — Batalyon Infantri (Yonif) 323 Raider/BP Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) pembagian paket sembako kepada warga Kota Banjar, Kamis (16/7/2020).

Dalam kegiatan baksos tersebut sebanyak 155 paket sembako yang dibagikan kepada warga Desa Batulawang dan Desa Sinartanjung, Kecamatan Pataruman, Banjar, Jawa Barat.

Komandan Yonif Raider 323/BP Mayor Inf Afriandy Bayu Laksono, S, Sos, M.I. Pol, melalui Danton 3 Kompi A Letda Inf Abdillah, S, Tr. (Han), mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial (Baksos) ini adalah program Yonif Raider 323/BP Kostrad dalam rangka membantu pemerintah menjaga kestabilan perekonomian masyarakat akibat dampak Covid-19.

“Kegiatan ini adalah program batalyon dan sekaligus membantu pemerintah dalam menjaga kestabilan perekonomian warga akibat dampak Covid-19”, ucapnya.

Ia berharap, pemberian bantuan paket sembako ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19.

Salaseorang warga Desa Batulawang pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada jajaran Yonif Raider 323/BP yang telah memberikan bantuan paket sembako.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Yonif Raider 323/BP atas bantuan paket sembako ini, semoga bermanfaat bagi kami”, ucapnya.

Comments

comments