Wisata Jalan Berlubang Kabupaten Nganjuk

oleh -
Jalan Berlubang

Nganjuk, sorotindonesia.com – Begitu banyak lubang baik besar ataupun kecil yang bertebaran di jalan membuat para pengemudi baik sepada motor atau mobil harus selalu waspada dan berhati-hati  pada saat melakukan perjalanan di kabupaten Nganjuk. Mereka harus selalu melihat serta mengurangi laju kecepatan kendaraannya karena di depan perjalanan terdapat banyak sekali jalan berlubang yang siap mengejutkan para pengguna jalan.

Sebagai jalan penghubung antara kabupaten Nganjuk dengan kabupaten Kediri di sekitar Kecamatan Prambon banyak terdapat jalan berlubang skala besar ataupun kecil tepatnya Desa Watudandang sampai ke arah selatan Desa Gondanglegi.

Intensitas curah hujan yang cukup tinggi menjadikan banyaknya genangan air hujan sehingga menutupi jalan berlubang tersebut seolah jalan tersebut rata arus lalu lintas yang ramai dan mobil barang dengan muatan berat melebihi kapasitas daya angkut memperparah kondisi jalan berlubang bertambah lebar dan semakin dalam.

Banyak pengguna jalan dan warga masyarakat sekitar desa tersebut mengeluhkan kondisi jalan yang tidak bersahabat sehingga tak heran jalan rusak dan berlubang berdampak sering menimbulkan kecelakaan lalu lintas untuk kendaraan utamanya bagi pengguna sepeda motor untuk mobil barang dengan muatan berat ataupun tanpa muatan harus extra berhati-hati mengemudikannya. (haryono)

Comments

comments