Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Di Gerai Vaksin Presisi di Taman Kota Tasikmalaya

oleh -
Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Di Gerai Vaksin Presisi di Taman Kota Tasikmalaya

KOTA TASIKMALAYA, (SI) — Gelaran Gerai Vaksin Presisi hari kedua di Taman Kota Tasikmalaya mendapat respon positif dari masyarakat, terbukti puluhan orang mendatangi area publik tersebut untuk melaksanakan vaksin, Kamis (28/10/21).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas IPTU E. Kosasih, SH, MH., mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi di ruang publik sebagai bentuk pelayanan Polri untuk membantu Program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi Nasional.

“Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota akan terus berinovasi guna meningkatkan pelayanan Vaksinasi kepada masyarakat, kemarin dilaksanakan di Kantor Samsat, sekarang di Taman Kota dan tidak akan berhenti sampai disini selanjutnya akan mendatangi tempat strategis lainnya untuk menjaring masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi,” ungkapnya.

Selama dua hari pelaksaanaan Gerai Vaksin Presisi di Taman Kota Tasikmalaya, tanggapan masyarakat sangat positif karena berada di ruang publik yang strategis.

Hal tersebut ditambahkan pula oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota IPDA Soni Alamsyah mengatakan bahwa warga yang mengikuti Vaksinasi kebanyakan yang akan belanja ke Pusat Kota.

Alhamdulilah, selama dua hari pelaksanaan Gerai Vaksin disini sudah sekitar 300 orang yang datang, ke depan akan lebih ditingkatkan lagi agar peminatnya lebih banyak, mungkin sekalian dengan pemberian sembako atau baksos lainnya,” ungkapnya.

Salah seorang warga Bantarsari Pratiwi (43) mengaku dirinya belum vaksin karena malas untuk antri di Puskesmas.
“Malas antri kalau di Puskesmas, mending vaksin disini sekalian jalan-jalan ke Cihideung,” ujarnya.

Polres Tasikmalaya Kota bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya akan terus melaksanakan Vaksinasi, seperti di Puskesmas dan ruang publik lainnya yang dianggap strategis. [man/st]

Comments

comments