Walikota Tasikmalaya Lantik 122 Kepala Sekolah

oleh -
Walikota Tasikmalaya Lantik 122 Kepala Sekolah

KOTA TASIKMALAYA, (SI) –Sebanyak 122 Kepala Sekolah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Plt Walikota Tasikmalaya, H Muhmmad Yusup, Senin (31/5/2021), bertempat di Lapang Apel BKPSDM Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

122 Kepala Sekolah yang dilantik dan disumpah yakni 34 orang untuk Penugasan Guru Sebagai Kepala Sekolah (Promosi) dan 88 orang untuk Pemindahan Kepala Sekolah (Rotasi).

Hadir dalam kegiatan tersebut hadir Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya beserta jajarannya, Kepala BKPSDM Kota Tasikmalaya serta Tamu Undangan.

Plt. Wali Kota Tasikmalaya H Muhamad Yusup memberikan ucapan selamat kepada para peserta yang telah melaksanakan pengambilan Sumpah Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Ia mengingatkan agar bertindak sesuai dengan aturan yang berlaku, “Tauladanilah Ki Hajar Dewantara yang merupakan tokoh Pendidikan,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga menginformasikan mulai tanggal 24 Mei 2021 di beberapa sekolah di Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (TPM) dengan tetap melaksanakan prokes (protokol kesehatan) yang ketat sesuai dengan yang dipersyaratkan.

“Pembelajaran Tatap Muka di masa pandemi ini sangat ditentukan oleh keberhasilan Kepala Sekolah beserta stakeholder lainnya dalam menjalankan peranan dan tugasnya masing-masing untuk mencapai keberhasilan tujuan pendidikan dan anak didik terhindar dari paparan Covid-19.” pungkasnya.

Comments

comments