Wakil Ketua Dewan Kota Bandung Ade Supriadi Ajak Warga Masyarakat Patuh Terapkan 3M Untuk Lawan Covid-19

oleh -
Wakil Ketua Dewan Kota Bandung Ade Supriadi Ajak Warga Masyarakat Patuh Terapkan 3M Untuk Lawan Covid-19
Wakil Ketua DPRD Kota Bandung, Ade Supriadi, saat gelaran rapat paripurna penetapan dua Perda bersama Walikota Bandung, Oded M. Danial, di Gedung DPRD Kota Bandung, Jalan Sukabumi, Kota Bandung, Senin (28/12/2020). [foto: dok.istimewa]

BANDUNG, sorotindonesia.com,- Hingga hari ini, kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kota Bandung masih terus bertambah. Tercatat dari data Pusat Covid-19 Kota Bandung tanggal 30 Desember 2020, kasus terkonfirmasi sebanyak 5.535 orang atau bertambah 58 kasus dibandingkan hari sebelumnya. Sedangkan konfirmasi sembuh sebanyak 4.872 orang.

Pengendalian dan pencegahan sebaran Covid-19 ini, selain vaksin yang sedang dipersiapkan oleh pemerintah, warga Kota Bandung diimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak).

Imbauan tersebut juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bandung, Ade Supriadi, pada kegiatan Rapat Paripurna penetapan Perda Kota Bandung Ramah Lanjut Usia (Lansia) dan Penataan dan Pengembangan Ekonomi Kreatif Kota Bandung, di Gedung DPRD Kota Bandung, Jalan Sukabumi, Kota Bandung, Senin (28/12/2020).

Ia pada kesempatan tersebut mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari di tengah wabah Covid-19.

“Masyarakat diharapkan untuk selalu menerapkan 3M, dengan memakai masker, mencuci tangan dan menghindari berkerumun,” imbaunya.

Selain itu, memasuki musim penghujan saat ini, Ade Supriadi juga mengajak warga masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan agar tidak terjadi sumbatan sampah di aliran sungai yang berakibat banjir.

“Kita harus menjaga kebersihan lingkungan, sehingga terhindar dari bencana banjir di musim penghujan ini,” ujar Ade Supriadi.

[st]

Comments

comments