Wakapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Di Margaasih Kabupaten Bandung

oleh -
Wakapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Di Margaasih Kabupaten Bandung
Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi bersama jajaran meninjau kegiatan vaksinasi presisi di Mapolsek Margaasih, Kabupaten Bandung, Jumat (11/3/2022). [foto: dok./bidhmsjbr]

BANDUNG – Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi melaksanakan giat kunjungan kerja ke Mapolsek Margaasih Polres Cimahi Polda Jabar dalam rangka peninjauan giat vaksinasi serta giat Vicon dengan Kapolri perihal peninjauan percepatan Vaksin, Jumat (11/3/2022).

Turut hadir dalam kegiatan Wakapolda Jabar tersebut Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol Stephen M Napiun, S.I.K, SH. M.Hum, Kabid TI Kombes Pol Asep Akbar Hikmana, S.I.K., M.H M.T, Pamen Asistensi Wil Cimahi Ka SPN Polda Jabar Kombes Pol Joko Surahmanto, S.H M.H., Kabid Dokkes yang diwakili oleh Kasubbid Kespol AKBP Ani Rasiani, S.Kep, M.Kep, Kapolres Cimahi AKBP Imran Ermawan, S.H, S.I.K, M.H., serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Pada kesempatan kunjungan ini, Wakapolda Jabar juga memberikan sembako berupa minyak goreng kepada para peserta yang telah melaksanakan vaksin. Adapun vaksinasi yang disiapkan berjumlah 1000 dosis.

Informasi yang disampaikan pada kegiatan itu bahwa perkembangan secara umum di Indonesia telah mengalami penurunan kasus terpapar Covid 19, Terdapat 22 provinsi yang kurang dari 70 persen pencapaian vaksinasi, untuk itu segera melakukan kegiatan gebyar vaksinasi presisi agar mencapai 90 persen untuk mengoptimalkan herd immunity.

“Terus Tingkatkan sinergitas dan solidaritas dengan TNI dan Pemerintahan guna mewujudkan hasil Vaksinasi yang optimal dalam pencegahan penyebaran Cobid 19,” ujar Wakapolda Jabar.*****

Comments

comments