Tim Itwasda Polda Jabar Sosialisasikan Aplikasi Dumas Terpadu Dan Aplikasi lapor.go.id. Kepada Jajaran Polres Tasikmalaya

oleh -
Tim Itwasda Polda Jabar Sosialisasikan Aplikasi Dumas Terpadu Dan Aplikasi lapor.go.id. Kepada Jajaran Polres Tasikmalaya

TASIKMALAYA, (SI) — Tim Itwasda Polda Jabar melakukan kunjungan kerja ke Polres Tasikmalaya guna melaksanakan sosialisasi mengenai aplikasi Dumas Terpadu dan aplikasi lapor.go.id, Kamis (2/9/2021), bertempat di wilayah Hukum Polres Tasikmalaya.

Tim itwasda dari Polda Jabar di Ketuai oleh AKBP Dedy Dewantho, S.Ik, Didampingi oleh Kompol Warna, SH, sebagai Wakil ketua, IPDA Dodo Catur Budi S, SE., Brigpol Ujang Supriatna, SH, Bripda Deni Juliana dan Dede Saepul R. A.Md, sebagai Anggota.

Irbid Itwasda Polda Jabar AKBP Dedy Dewantho dalam sosialisasinya memberikan arahan yang mengulas hal aplikasi Dumas terpadu/presisi dan aplikasi lapor.go.id serta pemasangan banner, sadik di tempat pelayanan publik.

“Ini sebenarnya sudah lama berjalan, sudah sejak tahun 2016 yang lalu, namun masyarakat kurang atau tidak mengetahuinya, maka dari itu jajaran Polres Tasikmalaya diharapkan untuk turut mensosialisasikan aplikasi dumas terpadu, presisi dan aplikasi lapor.go.id pada warga masyarakat di Tasikmalaya ini, dipasang di Samsat, Alun alun dan terminal di seluruh wilayah Hukum Polres Tasikmalaya”, ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, adapun aplikasi dumas / terpadu presisi dari Kapolri, sedang aplikasi lapor.go.id dari Menpan RB.

Selama kegiatan kunjungan Tim Dari Polda Jabar di wilayah Hukum Polres Tasikmalaya, Situasi berjalan dengan aman dan kondusif. (***)

Comments

comments