439 Warga Terima Vaksin Dosis Pertama Di Mapolres Tasikmalaya Kota

oleh -
439 Warga Terima Vaksin Dosis Pertama Di Mapolres Tasikmalaya Kota

KOTA TASIKMALAYA, (SI) — Warga Kota Tasikmalaya antusias mengikuti kegiatan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi, ini terlihat saat pelaksanaan vaksinasi tahap pertama di Mapolres Tasikmalaya Kota Polda Jabar, Jumat (03/09/2021).

“Ya, Alhamdulilah, ternyata animo masyarakat masih begitu besar untuk mengikuti vaksin, karena masyarakat semakin paham akan pentingnya kekebalan kelompok atau herd immunity guna menekan penyebaran wabah Covid-19,” ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan.

Dijelaskan Kapolres, dalam pelaksanaan vaksin dosis pertama hari ini diikuti oleh sebanyak 439 warga masyarakat.

Penerima vaksin ini tidak hanya warga dari Kota Tasikmalaya, ada juga warga dari Kabupaten Tasikmalaya. Salah satunya adalah Engkos, warga Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, yang kesehariannya bekerja di Kota Tasikmalaya.

“Tadi malam dapat informasi ada vaksin ke-1 dari teman di tempat kerja lewat Medsos @polrestasikkota. Tadi izin dulu dan langsung kesini, terimakasih Polres Tasikmalaya Kota,” ucap Engkos yang mengaku senang sekali karena sudah seminggu mencari informasi terkait tempat vaksin.

Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota ini mengangkat tema Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

[st/man]

Comments

comments