The Papandayan Rayakan Ulang Tahun Ke-31

oleh -
The Papandayan Rayakan Ulang Tahun Ke-31

Bandung,– Hotel The Papandayan Bandung akan merayakan hari jadinya yang ke-31 pada tanggal 30 April 2021. Selama sebulan penuh, The Papandayan menawarkan berbagai macam penawaran dan kegiatan khusus untuk merayakan ulang tahun ke-31 untuk dinikmati para tamu.

Hotel Papandayan didirikan pada tahun 1982 dan diresmikan pada tahun 1990. Nama Papandayan diambil dari nama jalan tempat hotel berada, meskipun sekarang nama jalan tersebut telah berganti menjadi Jalan Gatot Subroto.

Pada tahun 2009, manajemen memutuskan untuk mengembangkan dan melakukan renovasi total pada bangunan tersebut, hotel ditutup dan secara resmi dibuka kembali pada tanggal 30 April 2011 dan kemudian nama hotel diubah menjadi The Papandayan.

Dalam rangka memperingati hari jadi The Papandayan ke-31 di bulan April ini, The Papandayan memberikan penawaran khusus untuk menambah kemeriahan di bulan istimewanya.

“Manjakan diri Anda pada hari jadi kami dengan penawaran istimewa, yakni tambahan potongan Rp. 100.000,- untuk kamar dan potongan 30% + 10% pada promo Pasar Ramadan Buffet untuk reservasi sebelum 10 April 2021,” kata Tyagita Hermawan, Marcomm Manager The Papandayan pada siaran pers-nya, (6/4/2021).

Perayaan hari ulang tahun The Papandayan juga tentang memberi kembali. Sebagai bagian dari inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan, The Papandayan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Bandung mengadakan donor darah yang dibuka untuk umum pada tanggal 6 April 2021.

“Kami juga mengajak para tamu untuk membagikan momen berkesan mereka di Hotel The Papandayan melalui lomba foto di media sosial. Mengusung tema #thepapandayan31st, para tamu dapat membagikan momen tak terlupakan mereka di The Papandayan dan mempostingnya di Instagram dengan tagar #thepapandayan31st, dan menandai @thepapandayan pada postingannya. Lomba akan berlangsung hingga 29 April 2021, pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 30 april dan tamu yang beruntung akan memenangkan paket staycation lengkap dengan makan siang dan makan malam untuk berdua selama 2 hari 2 malam,” terang Tyagita.

Bobby Renaldi, General Manager The Papandayan menyampaikan, “Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk dapat melayani tamu kami selama 31 tahun ini. Memasuki dekade keempat, The Papandayan senantiasa memberikan pengalaman yang menginspirasi, bernilai, bermakna, dan mengesankan bagi para tamu Hotel dalam semangat menerapkan nilai budaya organisasi ‘A balance in life’ untuk dijadikan landasan komitmen dan tanggung jawab seluruh mitra kerja The Papandayan.  Mengusung tagline hari jadi Tribute to decade of excellence and exciting future kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu kami, atas dukungan setianya selama 31 tahun ini dan kami mempersembahkan dekade- dekade gemilang selanjutnya di masa mendatang dengan produk dan pelayanan yang lebih baik untuk seluruh tamu The Papandayan,” pungkasnya. ****

Comments

comments