2 Pasang Remaja Tewas Tertabrak Kereta Api Turangga

oleh -
Tertabrak kereta api

BANDUNG, 4 (empat) orang remaja yang terdiri dari 2 (dua) orang laki-laki dan 2 (dua) orang perempuan, subuh tadi meninggal dunia akibat kecelakaan tertabrak Kereta Api Turangga jurusan Surabaya-Bandung.

Peristiwa ini terjadi di perlintasan kereta api Jl. Laswi Gg Majalengka Dalam Rt 03 Rw 03 Kel. Kacapiring Kec. Batununggal Kota Bandung, Kamis (8/6/2017).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo melalui Kasubaghumas Kompol Reny Martha menerangkan kejadian tersebut kepada wartawan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.00 Wib. Korban 4 (empat) orang diidentifikasi awal bernama Bunga Hatta Najwa (14) warga Kel. Kacapiring Rt 03 Rw 01, Ms X perempuan rambut sedang umur diperkirakan 14 tahun menggunakan baju warna abu-abu bertuliskan Honda Beat dan jaket merah putih serta celana hitam, lalu Mr X laki-laki usia sekitar 16 tahun menggunakan kaos dan celana warna hitam serta ditangannya melingkar gelang bertuliskan moonraker, selanjutnya korban Mr X usia sekitar 15 tahun menggunakan kaos dan celana warna hitam.

Menurut keterangan saksi di TKP, Jajang (46) dan Zaenal (41), keduanya satpam Stasiun Cikudapateuh, ketika sedang bertugas diberitahu oleh masinis kereta api Turangga bahwa di dekat perlintasan kereta api jalur 2 Laswi ada orang yang tertabrak.

Kemudian saksi menuju TKP, dan benar, di lokasi terlihat ada 4 (orang) remaja korban tertabrak kereta api dalam keadaan sudah meninggal dunia, dengan kondisi 3 orang tubuhnya hancur dan 1 orang utuh. Selanjutnya saksi menghubungi pihak kepolisian sektor Batununggal.

“Setelah menerima laporan dari saksi, petugas segera mendatangi TKP dan mencari keterangan saksi serta mencatat identitas korban. Lalu menghubungi inafis dan membawa jenasah korban ke RS Sartika Asih untuk dilakukan visum,” jelas Reny.

“Korban setelah sahur kemudian duduk-duduk di rel kereta api dan tidak menyadari ada kereta api yang datang hingga terjadi kecelakaan itu. Peristiwa ini masih didalami oleh pihak kepolisian dan sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya. (St)

Comments

comments