Heikal Siap Menjadi Calon Walikota Bekasi Bersama Gerindra

Calon Walikota Bekasi
Heikal Calon Walikota Bekasi dari Partai Gerindra (foto: istimewa)

Bekasi, Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, mulai melakukan penjaringan calon Walikota Bekasi untuk menghadapi Pilkada 2018.

Ketua Bappda DPC Gerindra Kota Bekasi Supandi mengatakan “penjaringan calon kepala daerah memang dibuka secara umum, dikarenakan Partai Gerindra sendiri ingin menjaring calon kepala daerah sekalipun bukan kader partai.”

Heikal Safar merupakan salah satu bakal calon yang telah mengambil formulir pendaftaran calon Walikota Bekasi pada Pilkada 2018 mendatang.

Pengambilan formulir tersebut merupakan prosedur wajib yang harus diikutinya untuk menjadi calon walikota yang akan diusung oleh Partai Gerindra.

“Sesuai aturan partai dan sudah menjadi kewajiban kami untuk tunduk dengan aturan partai,” tutur Heikal kepada para wartawan.

Usai melakukan pengambilan formulir pendaftaran. Heikal langsung bergegas meninggalkan Kantor DPC Gerindra Kota Bekasi, untuk menghadiri kegiatan pembagian takjil yang sedang dilakukannya di depan Masjid Al Azhar Kalimalang, Kota Bekasi.

Supandi menambahkan bahwa dirinya akan komitmen untuk memenangkan calon Walikota Pilkada mendatang. Siapapun calonnya baik dari kader Partai Gerindra maupun dari luar partai. (pr)

Comments

comments