Kapolres Kunjungi Kantor KPU Dan Panwaslu Kota Banjar

oleh -

Banjar, ( SI ) – Kapolres Banjar AKBP Twedi AB adakan kunjungan ke Kantor KPU dan Panwaslu Kota Banjar, sebagai pihak penyelenggara dan pengawas Pilkada serentak 2018. Kunjungan Kapolres tersebut untuk bertatap muka sekaligus bersilaturahmi ke jajaran KPU Kota Banjar, kunjungan Kapolres dilanjutkan ke Kantor Panwaslu di Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. Kamis (25/1/2018).

Kapolres Banjar AKBP Twedi.AB.S.Sos.Sik.MH saat kunjungan ke Kantor KPU dan Panwaslu Kota Banjar didampingi Kapolsek Banjar dan Kasat Intel, Kamis (25/01/2018)

Kapolres AKBP Twedi mengatakan, bahwa kunjungan sekaligus silaturahmi yang dilakukan ini merupakan suatu langkah membangun kerjasama dengan pihak KPU agar pelaksanaan Pilkada nanti bisa berjalan dengan aman serta lancar dan kondusif ditengah masyarakat, ucapnya.

Kapolres juga mengajak KPU, sebagai mitra kerja siap membantu pengamanan Pilkada didaerah Banjar, Dengan menerjunkan personel kepolisian untuk mengamankan serta menjaga pelaksanaan Pilkada nanti, terang Twedi.

“Dengan kerjasama yang baik, diharapkan terciptanya kekondusifan, sehingga kita bisa mempersiapkan strategi pelaksanaan Pilkada aman,” tegas AKBP Twedi

Selain berkunjung ke KPU, Kapolres juga bersilaturahmi dengan jajaran Panwaslu. Di situ Ketua Panwaslu Kota Banjar Irfan Saeful Rohman berterima kasih atas kunjungan orang nomor satu dijajaran polres Banjar.

“diharapkan semua pihak dapat menjaga kekondusifan keamanan menjelang Pilkada dan menjaga kualitas demokrasi yang bersih, bermartabat dan jurdil,” ujar Ketua Panwas. [Herman/Hms]

Kapolres Banjar AKBP Twedi AB saat kunjungannya ke kantor Panwaslu Kota Banjar dan diterima langsung oleh Ketua Panwaslu Kota Banjar, Saeful Rohman (kanan).
Kapolres Banjar AKBP Twedi AB saat kunjungannya ke kantor Panwaslu Kota Banjar dan diterima langsung oleh Ketua Panwaslu Kota Banjar, Saeful Rohman (kanan).

Comments

comments