Sambut Baik Komunitas Dulur Kang Hengky, Hengky Kurniawan : Bisa Menjembatani Aspirasi Masyarakat

oleh -
Sambut Baik Komunitas Dulur Kang Hengky, Hengky Kurniawan : Bisa Menjembatani Aspirasi Masyarakat

KBB – Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Hengky Kurniawan menyambut baik adanya komunitas Dulur Kang Hengky. Menurutnya, keberadaan ratusan anggota komunitas ini diharapkan bisa menjembatani aspirasi masyarakat khususnya di Kabupaten Bandung Barat.

“Alhamdulillah, tadi saya bertemu dengan komunitas ratusan relawan Dulur Kang Hengky dan berbincang terkait banyak hal,” katanya, Kamis (13/7/2023).

Hengky Kurniawan bersama sejumlah anggota komunitas Dulur Kang Hengky.

Dia menjelaskan, salah satu poin penting dalam pertemuan itu yakni terkait tentang menjaga kondusifitas, kekompakan dan yang lainnya.

“Serta saya berpesan agar keberadaan Dulur Kang Hengky ini menjadi sarana untuk menyerap aspirasi masyarakat,” jelasnya.

Ia pun menyebut, dirinya meminta agar komunitas ini untuk tidak segan-segan menyampaikan keluhan atau keinginan masyarakat.

“Selanjutnya nanti akan ditindaklanjuti dengan berupa program. Termasuk juga masukan tentang pelayanan kepada masyarakat yang belum maksimal langsung disampaikan kepada pemerintah,” sebutnya.

Kang Hengky Kurniawan menegaskan, pihaknya bakal segera melakukan koreksi dan evaluasi kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

“Keberadaan Dulur Kang Hengky ini bisa menjadi inspirasi dan contoh yang baik serta turut serta dalam membangun Kabupaten Bandung Barat,” tutupnya.*****

[Wwn]

Comments

comments