Punya Formula Penghemat BBM, Dandim Majalengka Bagikan AMR ke Ojol dan Opang

oleh -
Punya Formula Penghemat BBM, Dandim Majalengka Bagikan AMR ke Ojol dan Opang

BANDUNG – Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto membagikan paket formula penghemat BBM (Bahan Bakar Minyak) “Aku Mohon Restu” (AMR) kepada pengemudi Ojol (Ojek Online) dan Opang (Ojek Pangkalan) di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Tidak hanya itu, Dandim juga membagikan kupon BBM gratis masing-masing sebanyak dua liter khusus untuk pengemudi ojol dan opang.

Hal itu dibenarkan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya, Jumat (4/2/2022) malam.

“Penghemat BBM AMR tersebut merupakan formula yang berhasil diciptakan oleh Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto yang dibuat dengan bahan dasar alami dari sereh wangi dan mampu menghemat BBM kendaraan sekitar 40 hingga 50 persen,” terangnya.

Selain itu, dikatakan Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, hasil inovasi produk formula cairan penghemat BBM AMR yang dibuat Dandim 0617/Majalengka, dapat memberikan perawatan mesin dan karburator. Ini berdasarkan hasil testimoni masyarakat yang sudah mencoba menggunakan formula cairan AMR tersebut.

“Semoga dengan dibagikannya kupon gratis BBM beserta penghemat BBM AMR oleh Dandim 0617/Majalengka itu, dapat membantu meringankan beban biaya para ojol dan opang di Kabupaten Majalengka yang harus dikeluarkan dalam menjalankan pekerjaannya mereka,” pungkasnya.****

Comments

comments