Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Kapolres Bogor Polda Jabar Jalin Silaturahmi Dengan Ormas dan LSM di Kabupaten Bogor

oleh -
Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Kapolres Bogor Polda Jabar Jalin Silaturahmi Bersama Ormas dan LSM di Kabupaten Bogor

BANDUNG – Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., mengapresiasi kegiatan Kapolres Bogor Polda Jabar dengan mengadakan silaturahmi bersama Ormas dan LSM se-Kabupaten Bogor.

“Jalinan hubungan dan komunikasi yang baik akan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.” ucap Kombes Pol. Ibrahim Tompo.

Sebagai sarana menjalin tali silahturahmi bersama Ormas, LSM yang berada di wilayah kabupaten Bogor, Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr. Iman Imanudin SH., S.I.K., M.H., mengadakan pertemuan di aula Sanika Satyawada Polres Bogor Polda Jabar,  Jumat (05/02/2022).

Dalam sambutannya, Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr Iman Imanuddin mengucapkan terimakasih kepada seluruh perwakilan ormas dan LSM yang dapat hadir di Polres Bogor Polda Jabar, “Dengan silahturahmi yang terjalin ini mudah-mudahan menjadi awal yang baik untuk kedepannya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Bogor ini.” tuturnya.

Selain itu AKBP Iman Imanuddin pun menyampaikan di dalam massa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, kepada seluruh Ormas, LSM yang berada di Kabupaten Bogor ini juga untuk bisa bersama – sama bersinergi mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19.

“Dengan tujuan, apabila tahapan vaksinasi ini telah berjalan hingga mencapai 100 persen, ini dapat menciptakan herd immunity bagi kita semua, dengan demikian resiko penularan Covid-19 terhadap kita pun semakin kecil.” ucap Kapolres.

“Terus jalin komunikasi dengan pihak kepolisian dan ormas dan LSM lainnya sehingga kabupaten Bogor yang aman, damai dan penuh kesejukan ini akan tercipta.” tutup Kapolres.*****

Comments

comments