PT SIAP Serahkan Bantuan APD Di Posko Gugus Tugas Covid-19 Kota Cimahi

oleh -
PT SIAP Serahkan Bantuan APD Di Posko Gugus Tugas Covid-19 Kota Cimahi

CIMAHI, sorotindonesia.com,- Wujudkan kepedulian dan kebersamaan untuk menghadapi Covid-19, PT SIAP (Sukses Investa Anugrah Propertindo) menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan kaca pelindung wajah serta handsanitizer bagi petugas medis di Posko Gugus Tugas Covid-19 Kota Cimahi, Selasa (7/4/2020).

Bantuan ini diserahkan oleh perwakilan PT SIAP, Yudi Cahyadi dan Dewi ke Posko Gugus Tugas Covid-19 di Rumkit Dustira dan Pemkot Cimahi, yang diterima oleh Wakil Walikota Cimahi, Ngatiyana.

APD wearpack tersebut tampak terbuat dari bahan khusus yang tebal dan transparan yang setelah dipakai bisa direndam disinfektan lalu digunakan kembali.

“Bantuan yang kami berikan ini untuk di distribusikan kepada petugas dan tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan Covid-19 di rumah sakit dan puskesmas serta Dinkes Kota Cimahi,” kata Yudi Cahyadi.

“Jumlahnya sekitar 900,” tambahnya, yang terdiri dari APD, pelindung wajah dan handsanitizer.

Pada kegiatan tersebut dihadiri diantaranya oleh Wakil Walikota Cimahi, Ngatiyana, Karumkit Dustira Kolonel Ckm dr. Agus Ridho Utama, Sp.THT-KL MARS dan jajaran, perwakilan RSUD Cibabat, perwakilan RS Mitra Kasih, dan RS MAL.

Ngatiyana memberikan apresiasinya atas bantuan kelengkapan alat kesehatan yang diberikan oleh PT SIAP untuk tenaga medis di Kota Cimahi dalam menghadapi covid-19 yang kini sedang mewabah di tanah air.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Cimahi mengucapkan terima kasih kepada manajemen PT SIAP yang hari ini telah menyalurkan bantuan APD, kacamata pelindung, khususnya untuk Puskesmas dan Dinkes Kota Cimahi. Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk masyarakat Kota Cimahi,” kata Ngatiyana saat menerima secara simbolis bantuan yang diserahkan oleh Yudi Cahyadi selaku perwakilan perusahaan PT SIAP.

Lebih lanjut, Ngatiyana juga berharap partisipasi seperti ini bisa berkelanjutan.

“Ya, mudah-mudahan bukan PT SIAP saja yang tergugah untuk berpartisipasi dalam menghadapi Covid-19 ini,” harapnya.

 

[An|St]

Comments

comments