Prajurit Pilihan Yonif Raider 301/PKS Dalam Waktu Dekat Diberangkatkan Ke Papua

oleh -
Prajurit Pilihan Yonif Raider 301/PKS Dalam Waktu Dekat Diberangkatkan Ke Papua
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto saat memberikan pengarahan kepada prajurit Yonif 301/PKS. [foto: dok./PenIII]

SUMEDANG – Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Markas Batalyon Infanteri (Mayonif) Raider 301/PKS (Prabu Kian Santang), di Desa Citimun Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (29/1/2022).

“Setibanya di Mayonif Raider 301/PKS. Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto langsung memberikan pengarahan kepada personel yang tergabung dalam Operasi Satgas Pamtas RI-PNG,” ujar Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.

Lanjut Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto menyampaikan bahwa, Satgas Yonif Raider 301/PKS yang dipimpin Letkol Inf M. Syarifuddin Fanani, dalam waktu dekat akan segera diberangkatkan untuk melaksanakan tugas kewilayahan di perbatasan RI-PNG.

“Laksanakan tugas operasi dengan baik dan benar. Juga implementasikan materi yang telah diterima sesuai apa yang sudah dilatihkan selama ini. Tak kalah penting selalu waspada serta selalu berdo’a sesuai agama dan keyakinannya agar mendapatkan keberhasilan dalam tugas,” pesannya.

Selain itu, kata Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto pada kesempatan tersebut berpamitan. Pasalnya dalam waktu dekat juga akan melaksanakan Sertijab Pangdam III/Slw dilaksanakan di Mabesad Jakarta. Selanjutnya akan beralih tugas menjabat sebagai Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), tukasnya.

Hadir Asintel Kasdam III/Slw, Asops, Aspers, dan Aslog Kasdam III/Slw, Kakesdam III/Slw, Kapendam, dan Kapaldam III/Slw, Danpomdam III/Slw, Danbrigif 15/Kujang II, Dandim 0610/Sumedang, Danyonif Raider 301/PKS, serta turut hadir Kapolsek Cimalaka Sumedang.***

Comments

comments