Prabowo Subianto Hadiri Kongres KSPI ke IV Di Jakarta

oleh -
Prabowo Subianto Hadiri Kongres KSPI ke IV Di Jakarta

Jakarta, SII – Kongres KSPI ke IV diselenggarakan di Cempaka II Ballroom Hotel Grand Cempaka jl. Letjen Suprapto Cempaka Putih Jakarta pusat. Dihadiri oleh Prabowo Subianto, M. Said Iqbal, Rizal Ramli, Ratna sarumpaet, Andigani Nenawea, selasa (7/2).

Pada Kongres KSPI (Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia) ke IV mengusung tema “Mewujudkan Negara Kesejahteraan” dihadiri oleh 300 orang pimpinan Ali Akbar.

Dalam sambutannya Prabowo mengatakan “Demokrasi adalah rakyat yang berkuasa tetapi saat ini demokrasi dibajak. Saat ini yang dihormati adalah yang punya banyak uang tetapi uang dari hasil yang tidak bagus. Untuk apa tax amnesty tetapi tetap uang negara bocor bahkan tak kembali,” jelasnya.

Prabowo menghimbau kepada para anggota KSPI untuk tidak netral dalam menghadapi ketidakbenaran dan ketidakadilan, KSPI harus berpihak kepada keadilan dan kebenaran walaupun KSPI adalah independent.

“Kita tidak boleh netral menghadapi hal keadilan dan kebenaran saat hak-hak rakyat dibajak. Tambah semangat dengan adanya pemimpin seperti said iqbal,” katanya.

Prabowo menambahkan “Kalau kalian solid maka akan melakukan perubahan yang baik untuk negara ini.” pungkas Prabowo kepada peserta Kongres KSPI. (Alams/Bhq)




Comments

comments