Pesan Ketua DPRD Kota Semarang Untuk Posko Mudik DPD KNPI Kota Semarang

oleh -
DPD KNPI Kota Semarang

Semarang – Berbagai organisasi yang peduli dengan pemudik sudah mulai aktif bergerak. Tak ketinggalan pula dengan DPD KNPI Kota Semarang. Malam ini (21/06/17)

Posko mudikpemuda yang diprakarsai oleh DPD KNPI Kota Semarang secara resmi dibuka, meski sudah mulai dioperasikan pagi tadi. Bertempat di sisi jalan kawasan bundaran Kalibanteng (Bandara A Yani Kota Semarang) tepatnya di depan markas DANPOM (Komando Polisi Militer) acara dibuka secara resmi oleh Supriyadi, S.Sos.

Bertindak sebagai inspektur upacara Supriyadi berharap terus aktif “Kami berharap keberadaan posko-posko yang ada dapat membantu kelancaran, kenyamanan serta kenikmatan bagi para pemudik. Karena mereka itu tamu. Jadi saya berharap mudah-mudah posko mudik tahun ini ada kesan baik bagi para pemudik. Ketika mereka mau istirahat di sini. Dan di sini juga posko dekat dengan bandara dan jalur pemudik dari jakarta.

Apel pembukaan posko dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi, S Sos, Ka.dispora Drs. Gurun Risyad Moko, MM, Ka.dishubkominfo Drs. Muhammad Hadhik, M.Si, Lettu. CPM Hadi Cahyono, mewakil DANPOM, Ketua Granat Kota Semarang Aziz Ghani, Ketua Taruna Merah Putih Kota Semarang Hanik Khoiru Sholichah, SE, Ketua PC PMII Kota Semarang Muhammad Zuhri, S.Pd, Ketua SAPMA PP Arya Setya Novanto, Ketua Pemuda Muhammadiyyah Kota Semarang H. Amruddin Machfudz Juma’i, SE, MM, Komandan Kokam Kota Semarang Mustam Efendi, M.Pd, Ketua IPNU Kota Semarang Sibahul Khoir.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Kota Semarang Choirul Awaludin,S.Sos.I menyatakan terkesan dengan kekompakan para pemuda semarang yang ramah dan memiliki kepedulian sosial “Pemuda semarang ini memang istimewa. Ramah dan peduli dengan keadaan sosial yang ada. Itu ditunjukkan dengan berbagai macam kegiatan. Tidak melulu demonstrasi politik”. Kata Awal singkat saat diwawancarai. (ARH-SI)

DPD KNPI Kota Semarang

Comments

comments