Polres Banjar Dukung Gelaran Operasi KTMDU

oleh -

Banjar, SII. Satlantas Polres Banjar Polda Jabar mendukung gelaran operasi KTMDU (Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang). Pada Operasi terpadu tersebut Dispenda SAMSAT Kota Banjar melibatkan juga Jasarahaja, Dishub Kota Banjar dan Sub Den Polisi Militer, Senin (1/8/2017). 

Operasi KTMDU ini digelar selama tiga hari berturut – turut dilokasi yang berbeda, dengan sasaran utama kendaraan yang tidak membayar pajak.

Kasat Lantas Polres Banjar AKP Federikus Setitit, SH., saat ditemui dilokasi menjelaskan, “Kegiatan operasi ini digelar sebagai upaya menyadarkan masyarakat tentang kewajiban membayar pajak kendaraan, sekaligus memberikan kemudahan bagi mereka yang belum melakukan kewajibannya,” ujarnya.

Diharapkan dengan adanya operasi KTMDU ini, masyarakat sadar akan kewajibannya dalam membayar pajak kendaraanya, dan melalui kegiatan ini dapat mempermudah bagi mereka yang belum atau terlambat dalam membayar pajak kendaraannya, karena tidak usah mengantri terlalu lama seperti membayar di Kantor Samsat, jelas Federikus.

Operasi KTMDU Kota Banjar - 1 Agustus 2017

(Herman)

Comments

comments