Polisi Gelar Deklarasi Pembubaran Gank Motor Di Kabupaten Bogor

oleh -
Polisi Gelar Deklarasi Pembubaran Gank Motor Di Kabupaten Bogor

KABUPATEN BOGOR – Berlokasi di gedung DPRD Kabupaten Bogor, Polres Bogor Polda Jabar bersama Instansi terkait gelar deklarasi pembubaran gank motor yang berada di wilayah Kabupaten Bogor, Pada Jum’at (27/05/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si., mengapresiasi Kapolres Bogor Polda Jabar bersama instansi terkait, atas inisiatifnya menggelar deklarasi pembubaran genk motor, sehingga kedepannya semua aktivitas bersifat positif dan membangun.

Kegiatan deklarasi tersebut secara langsung disaksikan oleh Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H., Kasdim 0621 Kabupaten Bogor Mayor Ujang Rohmat, Kasat Pol PP Kabupaten Bogor Cecep Iman Nagasarid, S.E , M.Si., Ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor Aan Antriana Al Muhamarom, S.S., Anggota DPRD Kabupaten Bogor, dan Pejabat Utama Polres Bogor Polda Jabar.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Iman Imanuddin menjelaskan bahwa
selama ini XTC ini dikenal sebagai gank motor. Namun mulai hari ini sebutan itu tidaklah lagi berlaku karena melalui deklarasi yang telah dibacakan tadi mereka sudah menyatakan diri sebagai sebuah organisasi kemasyarakatan.

“Kedepan, kami TNI – Polri, Pemerintah Kabupaten Bogor bersama organisasi kemasyarakatan XTC ini nantinya siap menjalin kerjasama dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Bogor. Kita akan buat sebuah mekanisme untuk bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan di Kabupaten Bogor, apakah nanti melalui patroli bersama yang kita gelar ataupun kegiatan – kegiatan positif lainnya.” tutupnya.***

Comments

comments