Peringati Tahun Baru Islam, Polres Banjar Melaksanakan Bersih – Bersih Masjid

oleh -
Peringati Tahun Baru Islam, Polres Banjar Melaksanakan Bersih - Bersih Masjid

BANJAR, (SI) — Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444 H dan untuk lebih dekat dengan masyarakat, Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih – bersih Masjid.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo A.,S.H.,M.Si., dengan didampingi Kabag Ren, Kabag SDM, serta Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, serta Para Perwira dan Personel Polres Banjar, Jum’at (29/7/2022), yang berlokasi di Masjid Al Amanah Dusun Randegan I Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Dengan menggunakan pakaian olahraga, personel membersihkan bagian dalam, luar, dan halaman Masjid tersebut bersama dengan masyarakat sekitar.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M., melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H., mengatakan kegiatan kerja bakti tersebut sebagai upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat dalam memelihara kamtibmas.

“Kegiatan kerja bakti ini juga dalam rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1444 H,” ucap Aipda Nandi.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh DKM Al-Amanah Ustad Ayo Al-Hanif atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Banjar tersebut.

“Kami ucapkan terima ksih atas kegiatan ini, Semoga Kapolres Banjar serta jajaran sukses dan jaya selalu, serta selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin,” ucapnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan makan bersama personel serta masyarakat sekitar. (*)

Comments

comments