Pengukuhan DPW Barikade 98 Sulut Terapkan Prokes

oleh -
Pengukuhan DPW Barikade 98 Sulut Terapkan Prokes

MANADO – Ketua Umum DPN Barikade 98, Benny Rhamdani, kukuhkan Dewan Pengurus Wilayah Barikade 98 Sulawesi Utara yang diketuai oleh Anes Supit yang diadakan di Cafe & Resto New Regal’s, Kawasan Mega Mas, Kota Manado, (17/12/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona.

“Kami mengadakan acara pengukuhan ini sengaja memilih tempat yang tidak berada di dalam ruangan ber-AC, tetapi area semi outdoor, agar sirkulasi udara lebih bebas,” kata Christian Nelson Pangkey, Ketua Pelaksana Pengukuhan DPW Barikade 98 Sulut, (17/12/2021).

Pada kegiatan ini, lanjut Nelson, pihaknya juga mengarahkan para pengurus dan tamu undangan untuk tetap mengikuti arahan protokol kesehatan.

“Kami menyampaikan kepada jajaran pengurus yang hadir dan tamu undangan untuk menggunakan masker selama kegiatan, mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan atau menggunakan hand sanitizer, serta menjaga jarak,” ucapnya.

Tampak selama kegiatan berlangsung, pengurus yang dikukuhkan maupun tamu undangan juga awak media yang hadir, umumnya tetap menggunakan masker.

“Untuk kapasitas tempat ini bisa untuk 400 atau 500 orang, tetapi kami sudah batasi yang hadir sekitar 200 orang,” tambah Nelson.

Terpisah, Margaretha selaku manajemen New Regal’s Cafe & Resto mengatakan bahwa pihaknya sudah mengikuti arahan dari Pemkot Manado untuk penyediaan fasilitas untuk prokes.

“Fasilitas untuk prokes kami sudah siapkan. Dan sebelum ada acara ini, kami berkoordinasi dengan panitia,” ucapnya.

[St]

Comments

comments