Pemkot Banjar, TNI Dan Polri Bersinergi Woro – woro Kepada Warga Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -
Pemkot Banjar, TNI Dan Polri Bersinergi Woro - woro Kepada Warga Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

KOTA BANJAR, (SI) — Pemerintah Kota Banjar, TNI dan Polres Banjar Polda Jabar bersinergi dalam penanganan Covid-19, salah satunya woro-woro atau public speaking di tempat umum, menyampaikan protokol kesehatan terutama di luar rumah atau di tempat umum. Selasa (25/8/2020), bertempat di Rest Area Banjar Atas Kota Banjar Jawa Barat.

Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dan Danramil 1313/Banjar Kapt. Arm. Yuni Aryadi bersama-sama woro-woro menyampaikan dan mengingatkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang beristirahat di Rest Area Banjar Atas.

“Kami bersama-sama (TNI – Polri dan Pemkot) Sinergi secara rutin menyampaikan dan terus mengingatkan masyarakat untuk disiplin terhadap protokol kesehatan, sebagai bentuk kepedulian dan rasa sayang kami kepada masyarakat Kota Banjar agar terhindar dari Covid-19,” ucap Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. di sela-sela kegiatan.

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres Banjar, Walikota Banjar, dan Danramil Banjar membagikan serta membantu masyarakat mengenakan masker, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Comments

comments