Pangdam III Siliwangi Hadiri Lepas Sambut Kaskogartap II Bandung

oleh -
Pangdam III Siliwangi Hadiri Lepas Sambut Kaskogartap II Bandung
Foto (ki-ka): Kolonel Pas Budi Sumarsono, Mayjen TNI Agus Subiyanto (tengah), dan Marsma TNI Lintong Siregar. [Foto: PenIII]

BANDUNG,- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto yang juga selaku Dankogartap II/Bandung menghadiri acara lepas sambut Kaskogartap II/Bandung yang bertempat di Mako Gartap II/Bandung, Jalan Nias No. 3, Kota Bandung, Jumat (27/8/2021).

Acara lepas sambut diselenggarakan dalam rangkaian serah terima Kaskogartap II/Bandung dari Marsma TNIĀ  Lintong Siregar kepada Kolonel Pas Budi Sumarsono.

Pada kesempatan penyampaian kesan dan pesannya, Marsma TNI Lintong Siregar mengatakan,”Di wilayah Jawa Barat ini, kita mempunyai hubungan yang baik antara instansi TNI, Polri dan ASN. Tetap jaga sinergi serta menjalin hubungan yang baik,” ucapnya.

Bersamaan itu pula, Kaskogartap II/Bandung yang baru, Kolonel Pas Budi Sumarsono, menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi prestasi dan loyalitas kepada Marsma TNI Lintong yang sudah mengabdi dengan baik selama menjabat Kaskogartap II/Bandung.

Selanjutnya kata Kaskogartap II/Bandung memohon bimbingan dan kerja sama dalam menjalankan tugas sebagai Kaskogartap II/Bandung yang baru.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto selaku Dankogartap II/Bandung mengucapkan selamat datang kepada Kasgartap II/Bandung yang baru, dan selamat jalan kepada Marsma Lintong Sormin Siregar.

“Silaturahmi dan sinergitas yang sudah dijalin tetap dipertahankan serta tetap dijaga dengan sebaik baiknya, ” pesan Mayjen TNI Agus Subiyanto.

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Kasdam III/Slw Brigjen TNI Darmono S, Irdam III/Slw Brigjen TNI Asep Syaripudin, Dandim 0618/BS, Dandim 0609/Cimahi dan tamu undangan.****

Comments

comments