Pago Delivery, Layanan Pesan Antar Makanan Khas Hotel The Papandayan Di Masa PPKM

oleh -
Pago Delivery, Layanan Pesan Antar Makanan Khas Hotel The Papandayan Di Masa PPKM

Bandung,- Pandemi Covid-19 di tanah air yang hingga kini belum menunjukan angka penurunan penularan yang cukup signifikan, ini membuat pemerintah mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang dimaksudkan untuk menekan penyebaran covid-19 ini di tengah masyarakat, diantaranya mulai dari kebijakan PSBB hingga PPKM Darurat Jawa-Bali yang saat ini diberlakukan.

Kondisi tersebut tentunya turut berdampak pada sektor ekonomi khususnya di bidang pariwisata, diantaranya perhotelan dan restoran. Adanya pembatasan aktifitas masyarakat ini, menimbulkan tekanan tingkat produktifitas perhotelan dan restoran.

Namun demikian, show must go on, situasi pandemi membuat pelaku usaha berinovasi dan menyesuaikan dengan kondisi agar tetap bertahan hingga kondisi kembali normal.

Salasatunya adalah The Papandayan, hotel bintang 5 di Bandung. Untuk tetap menjaga keamanan mitra dan tamu, manajemen The Papandayan memberlakukan pengecekan kesehatan setiap saat, selain menerapkan disiplin protokol kesehatan dan kualitas layanan yang prima, sesuai mottonya The Papandayan Stay Safe Stay Clean.

“Kami selalu mendukung peraturan pemerintah Kota Bandung selama masa PPKM (Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) berlangsung,” kata Tyagita R Hermawan, Marketing Communication Manager The Papandayan, (27/7/2021).

“Kebijakan pemerintah seperti PPKM Darurat, tentu dalam upayanya untuk menekan penularan Covid-19. Oleh karena itu, The Papandayan menerapkan occupancy maksimal di 50 persen, tidak ada dine in hanya melayani take away dan delivery,” ungkapnya.

Untuk tetap menjaga kedekatannya dengan penikmat dan pelanggan Pago Restaurant, The Papandayan kini meluncurkan promo untuk layanan delivery.

“Seiring dengan anjuran pemerintah kepada seluruh masyarakat untuk tetap dirumah saat PPKM, The Papandayan meluncurkan promo Pago Delivery, yakni layanan pesan antar menu-menu Pago Restaurant yang dapat dinikmati oleh warga Bandung selama berada dirumah. Masyarakat Bandung yang semakin peduli akan kesehatan dan ingin menyantap sarapan khas Pago Restaurant namun khawatir untuk keluar dari rumah, The Papandayan menyediakan Breakfast Delivery,” kata Tyagita.

“Dengan harga Rp 75.000,-net yang terdiri dari Nasi Goreng Ayam dengan rebusan sayur dan ayam goreng, telur dadar, 2 potong Croffle, salad buah, sudah termasuk Infused water dan Es Kopi gula aren, yang dapat dipesan setiap hari pada pukul 07.00 – 11.00 WIB,” kata Tyagita lagi.

The Papandayan juga menyajikan Rice Bowl dengan berbagai macam pilihan menu seperti Beef Black PepperChicken Kung PaoBeef SzechuanChicken Wasabi Mayo, dan Lamb Rogan Josh yang dapat dinikmati hanya dengan harga Rp 35.000,-net oleh masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya.

Mengikuti perkembangan dalam mengolah cita rasa baru, The Papandayan meluncurkan Croffle (Croissant Waffle) yang saat ini sedang banyak dibicarakan oleh masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya, jenis makanan pastry yang memiliki tekstur kering dan padat ini disajikan dengan butter, eskrim dan pilihan sirup. Hanya dengan Rp 50.000,-masyarakat Kota Bandung dapat menikmati 5 buah Croffle ciri khas The Papandayan.

“Pago Delivery dapat di pesan melalui berbagai macam Platform online seperti GoFoodWebsite The Papandayan ataupun WhatsApp demi memudahkan dan memberikan berbagai macam metode pembayaran agar masyarakat Kota Bandung dapat selalu merasakan cita rasa khas dari Pago Restaurant The Papandayan di masa pandemi ini,” pungkas Tyagita Hermawan.

Adanya layanan Pago Delivery ini, disambut baik oleh salasatu tamu pelanggannya, Yurike (47), warga Jl Musaen, Pasirkaliki, Kota Bandung.

“Saya sekeluarga biasanya dine in, karena selain menu masakannya disukai oleh keluarga saya, juga suasana tempatnya yang istimewa. Tapi dengan adanya pandemi Covid-19 ini, tentu kami menyambut baik adanya layanan delivery dari Pago, ya untuk kenyamanan bersama,” ujar ibu dua anak ini, sambil berharap pandemi segera berakhir.

Comments

comments