Masyarakat Tionghoa Yayasan Dana Sosial Priangan Berikan Bantuan APD Dan Vitamin Di Polres Cimahi Polda Jabar Untuk Penanganan Covid-19

oleh -
Masyarakat Tionghoa Yayasan Sosial Dana Priangan Berikan Bantuan APD Dan Vitamin Di Polres Cimahi Polda Jabar Untuk Penanganan Covid-19

CIMAHI,- Masyarakat Tionghoa peduli dari Yayasan Dana Sosial Priangan, memberikan bantuan berupa APD, masker juga vitamin, yang dilaksanakan di Polres Cimahi Polda Jabar, Sabtu (25/4/2020).

Kapolres Cimahi AKBP M.Yoris Maulana Yusuf Marzuki, S.I.K., pada kesempatan tersebut sangat mengapresiasi bantuan yang telah diberikan. “Kami akan menyalurkan bantuan tersebut pada masyarakat secara tepat sasaran,” kata M. Yoris.

Perwakilan dari masyarakat Tionghoa Peduli menyebutkan bahwa selama pandemi Covid-19 banyak usaha mereka yang juga tidak bisa aktif beroperasi, mayoritas masyarakat Tionghoa pun terdampak secara sosial ekonomi. Namun kondisi tersebut dikesampingkan demi saling membantu masyarakat sebagai bentuk kepedulian.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Cimahi AKBP M. Yoris M.Y. Marzuki, S.I.K, dan turut dihadiri oleh Dandim 0609 Letkol Arh Teguh Waluyo, S.IP., Walikota Cimahi Ir. Ajay M. Priatna, M.M., Kabag Ops Polres Cimahi Kompol Wiharyatmo, S.H., Kasat Lantas AKP Susanti Samaniah,S.Pd., serta Masyarakat Tionghoa peduli Yayasan Dana Sosial Priangan.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, pemberian dari masyarakat Tionghoa berupa 9 Karton multiviral (total 12.960 pcs), 3 (tiga) dus APD (total 72 APD ) dan 1.000 masker non medis.(*)

Comments

comments