Masa PPKM Darurat, Polri Laksanakan Vaksinasi Mobile Presisi

oleh -
Masa PPKM Darurat, Polri Laksanakan Vaksinasi Mobile Presisi

KARAWANG,- Jajaran Polres Karawang Polda Jabar terus bergerak melaksanakan kegiatan vaksinasi mobile presisi selama penerapan PPKM darurat.

Hal tersebut dilakukan guna akselerasi vaksinasi untuk masyarakat Karawang dan pencapaian target herd immunity (kekebalan kelompok) di Karawang. Dan hari ini Polres Karawang menggelar vaksinasi mobile presisi sekaligus membagikan paket sembako untuk warga Adiarsa Barat yang bertempat di GOR Adiarsa, Jum’at (23/7/2021).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra didampingi Kasatlantas AKP Rizky, Kabag Logistik Kompol Iwan Setiawan, Kapolsek Karawang Kota Kompol Suparno, Lurah Adiarsa Barat, Ifan, dan pengacara kondang Asep Agustian, meninjau langsung jalannya vaksinasi dan membagikan paket sembako untuk warga yang membutuhkan.

Rama Samtama Putra menuturkan, “Polres Karawang Polda Jabar akan terus bergerak keliling melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat agar target 70 persen cakupan vaksinasi dan herd immunity di Kabupaten Karawang segera tercapai,” ujarnya.

“Selain vaksinasi, kami pun membagikan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan dan warga yang sedang isolasi mandiri di rumah, semoga bantuan paket sembako dari Polres Karawang Polda Jabar bisa meringankan beban masyarakat karena banyak masyarakat yang terdampak ekonomi karena situasi pandemi covid-19 dan adanya penerapan PPKM darurat,” pungkasnya.

Comments

comments