LSM PMPR Indonesia dan Karang Taruna Sinergi di HUT RI ke-72

oleh -

BANDUNG – Untuk mengisi dan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72, DPP LSM PMPR Indonesia bersinergi dengan Karang Taruna RT 04 RW 02 Kelurahan Dago Kecamatan Coblong Kota Bandung, Kamis (17/8/2017).

Kegiatan yang bertemakan INDONESIA KERJA BERSAMA, diawali dengan digelarnya upacara bendera bertempat di halaman fasum depan sekertariat DPP LSM PMPR Indonesia, dan dilanjutkan dengan kegiatan syiar NKRI dan aneka lomba.

Aneka lomba yang digelar LSM PMPR Indonesia di HUT RI ke - 72

Pada kesempatan amanahnya pada upacara, Ketua Umum LSM PMPR Indonesia, Rohimat Joker, menyampaikan, “Kami sangat bangga atas karya dan kreasi serta semangat dan keinginan teman-teman kita di Karang Taruna RT 04, semoga (kegiatan) ini bisa menjadi contoh,” ucap Rohimat Joker.

Rohimat Joker menambahkan bahwa pihaknya akan terus men-support kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna, “Untuk tahun-tahun selanjutnya kita akan memberikan dukungan setiap kegiatan sebagai bentuk kecintaan kita kepada nusa dan bangsa,” ujar Rohimat sambil mengakhiri rangkaian upacara dengan menyanyikan bersama lagu Padamu Negeri dan yel yel NKRI Harga Mati.

“Harapannya, ke depan Warga Dago Elos 4 lebih berperan aktif mendukung dan menumbuh kembangkan rasa Kecintaan terhadap Tanah Air,” pesan Rohimat Joker. 

Perayaan HUT RI ke-72 tersebut berlangsung meriah kala digelarnya aneka lomba dan game bertajuk Syiar NKRI. Dan baru berakhir sekitar pukul 21.30 Wib. (*)

Syiar NKRI LSM PMPR Indonesia disela perayaan HUT RI ke 72 di Dago Elos

 

Comments

comments