Grand Opening DDJ Dragon Cafe Resto and Club Bandung Dihadiri Reza Artamevia dan Adjie Notonegoro

oleh -

BANDUNG – Artis penyanyi Reza Artamevia dan perancang busana ternama Adjie Notonegoro hadiri grand opening cafe resto and club Queen Square DDJ Dragon di Jl. Setiabudi No. 64, Kota Bandung, Jumat (18/8/2017).

Kehadiran keduanya adalah untuk ikut meresmikan tempat tersebut bersama dengan sang pemilik DDJ Dragon, Jenny Cindoe Mastuti.

Cafe resto dan evening entertainment yang kini telah resmi dibuka itu, tentunya menambah semarak sajian tempat hiburan dan kuliner di Kota Bandung.

Berlokasi di salasatu area wisata belanja dan kuliner yang strategis di Kota Bandung, DDJ Dragon menawarkan tempat hiburan dan cafe resto yang berbeda. Disini, penikmat kuliner disuguhi sajian pilihan menu istimewa yang beragam, seperti western food, traditional food serta national food, selain itu akan ditemani live music dari grup band dengan genre yang berbeda setiap harinya.

Cafe & Resto DDJ Dragon Kota Bandung
Foto : Suasana di DDJ Dragon Cafe & Resto saat grand opening, Jumat (18/8/2017).

Double DJ (DDJ) Dragon club, di grand opening-nya di hari pertama tanggal 18 Agustus ini, menghadirkan special perform dari DJ Moulin Rouge feat. Byola Queenitha. Dan di grand opening hari kedua, Sabtu tanggal 19 Agustus ini, DJ cantik berkebangsaan Indonesia Ria Winata yang juga dikenal sebagai presenter, model dan aktris, akan hadir memeriahkan panggung Double DJ bersama Dixie & Dana Kristien.

Event ini menjadi lebih lengkap dengan hadirnya penampilan grup Band yang ikut memeriahkan suasana grand opening di cafe resto DDJ Dragon, yakni Katakita, Wachdah Band dan Kayu Band.

Manager Sales dan Marketing Double DJ Dragon, Omar Farouk, menerangkan pada sorotindonesia bahwa DDJ Dragon ini terbagi menjadi 2 (dua) area, area resto dan area club. “Kami disini menawarkan nuansa yang elegan, termasuk tematik event,” ujarnya.

“Kami akan menghadirkan talent-talent headline DJ, dan dalam satu bulan akan diadakan 3 kali special event, serta 3 bulan sekali hadir international DJ,” ucap Farouk menerangkan.

Ditambahkan oleh Farouk, “Untuk masuk ke Cafe Resto, free entry, bila masuk ke club dikenakan charge 35.000 rupiah dan diberikan free first drink.
Jam operasional DDJ Dragon dari pukul 07.00 sampai dengan 24.00 Wib,” terang manager muda ini kepada peliput. (*)

DDJ Dragon Kota Bandung seremony opening
Foto (ki-ka) : Reza Artamevia, Jenny C Mastuti, dan Ajie Notonegoro, saat opening ceremony Double DJ Dragon, Kota Bandung. Jumat (18/8/2017).

DDJ Dragon grand opening

 

(Stanley)

Comments

comments