KPU Kota Banjar Memberikan Bantuan Masker, Hand Sanitizer Dan Vitamin Kepada Jurnalis

oleh -
KPU Kota Banjar Memberikan Bantuan Masker, Hand Sanitizer Dan Vitamin Kepada Jurnalis

KOTA BANJAR, (SI) — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar memberikan bantuan masker, hand sanitizer dan vitamin kepada para jurnalis Kota Banjar, Jawa Barat.

Bantuan tersebut diberikan adalah bentuk penghargaan kepada para jurnalis, karena peran jurnalis dalam melawan penyebaran Covid-19 ini adalah Pejuang garda terdepan melalui pemberitaan untuk memberikan informasi dan sosialisasi kepada masyarakat.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Mukhlis dan diterima langsung oleh Ketua JBP (Jurnalis Banjar Patroman) Sukirman, Selasa (14/4/2020) bertempat di Kantor KPU Kota Banjar Jawa Barat.

“Kegiatan ini adalah pemberian bantuan sebagai penghargaan dan salahsatu bentuk dukungan KPU Kota Banjar kepada para jurnalis yang ada di Kota Banjar”, jelas Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Mukhlis.

Bantuan tersebut berupa sport logistik diantaranya masker, hand sanitizer dan multivitamin, menurutnya jurnalis ini adalah pejuang garda terdepan dalam kontek perlawanan terhadap Covid-19.

“KPU Kota Banjar dalam memerangi Covid-19 merancang 3 kegiatan diantaranya penyemprotan disinfektan ke rumah warga disekitar lingkungan kantor KPU, kami juga melibatkan diri dalam penggalangan dana dengan beberapa unsur dan hari ini pemberian bantuan kepada para rekan jurnalis”, terang Dani Danial.

Ia berharap, Covid-19 ini semoga cepat berlalu dan kita memenangkan peperangan dalam kontek perlawanan terhadap virus Corona ini, supaya masyarakat bisa beraktivitas secara normal seperti biasanya.

Sementara itu Ketua JBP Sukirman, mengucapkan terima kasih kepada ketua KPU Kota Banjar anggota komisioner yang telahemberikan suport dan dukungannya kepada para jurnalis.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran KPU Kota Banjar”, ucapnya.

[Man]

Comments

comments