KONI Mura Tempat Mencetak Prestasi !

oleh -
oleh
KONI Mura Tempat Mencetak Prestasi !
Praktisi Olahraga Akhmad Tafruji SP

sorotindonesia.com, PURUK CAHU  Rencana pergantian pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Murung Raya (Mura) mulai muncul kepermukaan.

Menyusul akan berakhirnya masa bhakti pengurus KONI periode 2018 – 2023 di tahun ini.

Bersamaan dengan rencana pembentukan pengurus baru yang akan bertugas lima tahun yang akan datang, lembaga yang fokus mengurusi olahraga prestasi ini, mendapatkan banyak masukan untuk pengurus baru yang akan bertugas dari masyarakat.

Salah satunya dari para penggiat, pemerhati dan praktisi olahraga di Kabupaten Murung Raya, seperti yang disampaikan Akhmad Tafruji SP, yang mengharapkan kedepan KONI Mura dapat lebih banyak lagi mencetak prestasi dari atlet lokal.

“Pengurus lama KONI saat ini sudah cukup banyak mencetak prestasi olahraga kita, namun secara pribadi saya selaku masyarakat pencinta olahraga pengurus baru nanti dapat lebih banyak lagi mencetak prestasi,” kata politisi PAN yang juga praktisi olahraga asal Murung Raya ini saat dibincangi diruang kerjanya, Rabu (31/5/2023).

Tafruji juga menyampaikan bahwa menjadi pengurus KONI harus berjiwa dan berhati nurani bersih. Sehingga, bisa menjalankan roda organisasi dengan baik sesuai tugas dan fungsinya masing-masing. “Sehingga olahraga Murung Raya benar-benar berjaya di masa mendatang,” ujarnya.

Legislator ini juga menyatakan siap untuk ikut dalam bursa pemimpin lembaga olahraga daerah periode 2023 – 2027, bukan tanpa dasar dirinya menyatakan siap dicalonkan, karena saat ini sedikitnya telah membina empat cabang olahraga (cabor) yang merupakan binaan KONI Mura, tegasnya. (Yud)

Comments

comments