Kodam III Siliwangi Terima Empat Unit Ambulance Dari BRI

oleh -
Kodam III Siliwangi Terima Empat Unit Ambulance Dari BRI
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menerima secara simbolis bantuan empat armada ambulance dari Pimpinan Wilayah BRI, Ida Bagus Ketut Subagia, Kamis (19/8/2021). [Foto: PenIII]

BANDUNG,- Kodam III/Siliwangi terima bantuan berupa 4 (empat) unit Ambulance jenis Toyota Hiace Commuter dari BRI (Bank Rakyat Indonesia). Empat kendaraan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin Wilayah BRI Bandung, Ida Bagus Ketut Subagia, dan diterima langsung oleh Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, bertempat di ruang Silihwangi Makodam III/Slw, Jalan Aceh No. 69, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021).

Pada pelaksanaan penyerahan tersebut, selain Pangdam III/Slw, turut hadir Pemimpin Wilayah BRI Bandung, Kasdam III/Slw Brigjen TNI Darmono, Irdam dan Kapok Sahli Pangdam III/Slw, Asrendam, para Asisten Kasdam, serta para Dansat dan Kabalak Kodam III/Slw.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto memberikan apresiasinya kepada BRI yang telah berupaya memberikan bantuan empat unit mobil Ambulance kepada Kodam III/Slw yang disalurkan melalui program CSR (Corporate Social Responsibility).

Menurut Pangdam, melalui program CSR ini, menunjukkan tingkat kepeduliannya yang begitu tinggi terhadap Kodam III/Slw. Selain itu, kata Pangdam, dengan adanya bantuan ini sungguh sangat berarti sekali dalam mendukung kelancaran tugas pokok Kodam III/Siliwangi, khususnya dalam membina tingkat kualitas sumber daya manusia prajurit Kodam III/Slw di bidang Kesehatan.

“Ambulance ini akan digunakan untuk melayani tranportasi kesehatan bagi prajurit dan keluarga, juga akan digunakan untuk mendukung operasional kesehatan Kodam III/Slw saat melakukan tugas di lapangan maupun kegiatan sosial kemanusiaan, khususnya terkait dengan masalah kesehatan masyarakat,” jelasnya.****

Comments

comments